Merusak keutuhan keluarga orang lain = dosa …..

Merusak keutuhan keluarga orang lain = dosa besar yang …….

Diambil dari arsip diskusi di http://siutao.com

Diskusi antara SHAN MAO, Tjing Wen, ZOOM, Chen, Cookies & Progress, pada Juli 2007.

Saya pernah mendengar cerita dari seorang SS yang menceritakan bahwa “MERUSAK KEUTUHAN KELUARGA ORANG LAIN BERARTI SEBUAH DOSA YANG TAK TERAMPUNI !!!“

Saya juga pernah dengar dari seorang teman mengenai hal itu.    Dalam hal ini “Berselingkuh” dengan pasangan yang sudah berkeluarga, hukumannya adalah yang terberat dibanding perbuatan salah yang lainnya.    Sejak masuk Tao ini saya sudah mendapat wejangan ini dari salah satu SS dan untuk itu harus kita menjaga hal yang satu ini, jangan sampai terjadi.   Amit-amit deh jangan sampai terjadi pada kita.

Betul sih amit2, tapi yang lebih penting yah jangan pasif saja, justru harus aktif mendidik diri sendiri dan secara tegas menjauhi hal2 yang bisa merusak keutuhan keluarga.   Soalnya banyak tuh kucing yang ngak tahan karena adanya “daging amis” yang disodor-sodorkan didepan hidungnya (Emangnya manusia itu sama dengan kucing yah …!!!).   He… he… he…

Jadinya ada tips yang mengatakan, kalau melihat benda2 begituan yang bukan miliknya, sebaiknya dibayangkan ketika benda2 itu sudah busuk dan berulat, kira2 bentuknya kayak apaan yah…!!!    He… he… he…

Tapi ada cerita nih… termasuk kegaiban salah satu SS :    Begini ceritanya, suatu hari SS itu sedang pai2 di salah satu kelenteng yang terkenal di Jakarta.   Ketika sedang berbincang2 dengan Dewa FU TEK CEN SHEN, dia melihat masuk seseorang ke dalam kelenteng tersebut dan sembahyang dengan khusuknya sambil menangis.    Samar2 SS kita ini mendengarkan orang tersebut berdoa, minta tolong kepada Dewa Fu Tek Cen Shen agar memberikan rejeki yang lebih banyak, karena rejeki yang tempo hari diberikan sudah ludes semua untuk membiayai pengobatan anaknya yang mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

Lantas SS itu bertanya kepada Dewa Fu Tek Cen Shen : “Sebetulnya apa sih yang terjadi ?”    Fu Tek Cen Shen mengatakan bahwa : “Dulunya memang orang tersebut merupakan orang yang baik dan banyak berbuat Kung Tek.   Namun akhir2 ini orang tersebut telah melakukan suatu “Kesalahan Fatal”, dengan ikut campur menghasut, sehingga menyebabkan “Bercerainya” sepasang suami istri tetangganya yang sudah punya beberapa orang anak yang masih kecil2 !!!

Akibatnya, beberapa hari yang lalu anaknya sendiri mengalami kecelakaan ditabrak mobil sampai kakinya patah dibanyak tempat dan anaknya itu sekarang masih dalam keadaan koma di rumah sakit !!!    Kayaknya sih ngak ada harapan lagi deh, sambil bergeleng-geleng kepala !!!”    Hati SS kita itu sangat terkejut mendengar jawaban Dewa Fu Tek Cen Shen, koq pas benar dengan doa orang itu yang terdengar olehnya !!!

Lantas bertanya lagi : “Lha kalau begitu, gimana donk caranya bisa menolong orang ini, khan rasanya ngak benar nih kalau Dewa ngak mau menolong Umat nya !!!”    Dewa Fu Tek Cen Shen cuma geleng2 kepala, sambil mengatakan bahwa : “Sejak zaman dulu sudah diberikan KITAB SUCI yang selalu menasehati umat manusia, supaya jangan merusak keutuhan keluarga orang lain, orang itu juga sudah pernah membacanya !!!    Sekarang, nasi sudah menjadi bubur, hanya perbuatan KUNG TEK yang sangat2 besarlah baru bisa menolong anaknya itu !!!”

“Misalnya apa ???” : tanya SS kita lagi.    “Yah… misalnya seperti berhasil menolong nyawa seseorang deh !” : jawab Dewa Fu Tek Cen Shen.    “Lho, jadinya merusak keutuhan keluarga orang lain itu sama dengan membunuh yah…???” : tanya SS kita lagi.    “Lha iyalah !!!” : jawab Dewa Fu Tek Cen Shen, persis seperti gaya GUS PUR yang ada di sinetron republik mimpi tempo hari !!!    He… he… he…

Begitulah inti cerita SS kita yang berhasil saya hubungi pertelepon, memang ngak persis sama seperti apa yang dikatakan oleh SS kita itu.   Tapi inti cerita singkatnya yah… seperti diatas itu tadi.    Jadi sekarang boleh percaya, boleh tidak, tapi yang terpenting adalah “Jangan melakukan hal2 yang bisa menyebabkan rusaknya keutuhan suatu keluarga, siapapun keluarga itu !!!”    Ingat, dari 10.000 kejahatan yang ada didunia ini, perbuatan selingkuh (Yin) / berzinah adalah perbuatan jahat yang Nomer Satu !!!

Tags: , , , , , , , , , , ,  

Leave a Reply