Taoyu dikatakan egois ???

Taoyu dikatakan egois

Diambil dari arsip diskusi di http://siutao.com
Diskusi antara Singgalang, Chang, Sponbob, Kartonochandra, Cookies, SHAN MAO & Winny, pada September 2007.

Mengapa Taoyu dikatakan egois ?    Karena mereka seolah-olah hanya mencari keselamatan untuk dirinya sendiri tanpa mempedulikan orang lain ?    Orang lain nomor sekian dibelakang, benarkah demikian ?

Jawabannya, ada di dalam teka-teki ini nih….. :   “Jika ada sebuah mobil mewah, yang jadi sopir adalah Sang Pangeran, sementara yang jadi penumpangnya adalah Sang Permaisuri”.    Pertanyaannya sekarang adalah siapakah pemilik mobil mewah tersebut ???

Umat TAO selalu diajarkan untuk bisa mandiri belajar dan bekerja keras, serta selalu berusaha berkorban untuk orang lain dengan tulus dan sesuai kemampuan diri sendiri.    Oleh karena itu, jika sudah bisa belajar dan memahami Ajaran TAO yang sebenarnya, maka tentu tidak akan menuduh Taoyu lain sebagai egois, gara2 suka merengek2 untuk minta diperhatikan oleh Taoyu lain !!!   Sebaliknya kalau orang awam yang menuduh seolah-olah egois, artinya dia sebetulnya sudah tahu kalau sebenarnya tidak egois, kenapa jadi pusing toh !!!!   Ha… ha… ha…

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jawaban teka teki itu :   Pemilik mobil mewah adalah si “JIKA” ……………..lho kan bingung kan !!!    Ha… ha… ha…    Sama nggak dengan “seolah-olah”nya pertanyaan di atas itu ???

Tags: , , , , ,  

Leave a Reply