Mengapa orang tertarik menjadi Umat TAO ?

Keanehan di dalam TAO !!!

Diambil dari arsip diskusi di http://siutao.com

Diskusi antara Bro Pink02, Bro Life dan Bro SHAN MAO, pada Agustus 2003.

TAO mengandung keanehan, itu benar !!!

Namun orang tertarik untuk menjadi Umat Tao, bukan karena keanehan2nya.    Orang tertarik untuk menjadi umat Tao, karena Kebenarannya serta Keagungannya. Umat manusia dibimbing agar dapat menemukan jalan yang sangat berguna untuk mengarungi hidup dan kehidupan ini dengan penuh keyakinan.    Karena melalui Tao, manusia menemukan penerangan didalam perjalanan hidupnya.

Didalam dunia sekarang ini, sudah terlalu banyak kebohongan2 yang sengaja diciptakan sendiri oleh sesama umat manusianya.    Oleh karena itu diperlukan sesuatu kebenaran yang dapat dibuktikan dengan fakta, bukan sekedar “Janji2 Surga”.    Umat Tao senantiasa diberikan jalan penerangan agar dapat mengerti atau membedakan, serta menjalani hal2 yang baik, membuang secara perlahan2 segala sesuatu yang buruk2.    Dengan semua perubahan kearah yang lebih baik, maka bathinpun dapat mencapai Ketenangan/Keheningan, sehingga dapat menerangi/mengarungi hidup dan kehidupannya dengan penuh keyakinan.

Ada sementara orang/kalangan, yang beranggapan bahwa Agama TAO itu pasti yang aneh2.    Yang parahnya lagi, ada sebagian dari Umatnya yang masih dalam taraf belum ngerti malah bertingkah laku yang aneh2.    Hal ini tentu saja sangat mempengaruhi “image” tentang Agama TAO dimata masyarakat.

Padahal Agama TAO, sangat mementingkan “alamiah”, menjunjung tinggi “kebenaran”, selalu menganjurkan Umatnya untuk “merevisi diri”, membuka pikiran serta daya nalar yang tinggi dan membuang segala bentuk ketahyulan.    Sehingga Umat TAO tentunya akan menjalani hidup dan kehidupan ini secara “lebih baik” lagi, bukan malah meng-aneh2.

Tags: , , , , , , , , ,  

Leave a Reply